PASTE KODE IKLANMU DISINI -->

ADUHAI BOM PANCI !!! INI TANGGAPAN NETIZEN BIKIN SADAR

PASTE KODE IKLANMU DISINI
Jangan mau di bohongi dengan bom panci


Gua buka sedikit disini biar kalian jangan mau di begoin. Yang pertama kalian tanamkan dalam pikiran kalian adalah Teroris gak Goblok dan Teroris gak mau mati sia-sia. sudah dua itu aja dulu baru saya jelaskan .

Kita sepakati dulu apa itu terorisme ? kata Media Sekuler dan orang-orang liberalis bahwa TERORIS adalah umat muslim radikal extrimis yang di cuci otak dengan propaganda jihad.kalian pasti setuju bukan ! tapi nyatanya kalian salah. berikut berapa poin tentang teroris.

1. Tidak haus Darah


Teroris menurut kalian itu haus darah ,tapi sayangnya mereka tak sebodoh yang kalian pikir dan mereka tak sekejam yang kalian pikir. Teroris bukan kumpulan orang haus darah yang suka membunuh,target mereka bukan masyarakat , target utama mereka adalah Polisi dan Tentara. jadi jangan mau di bohongi media kalau semua teroris menyerang warga tanpa pandang bulu. jadi kalau kalian warga biasa tak perlu khawatir.


2. Tidak bodoh

Isis Membuat Truck jadi Rocket Launcher


Mereka tidak bodoh , seperti melakukan aksi dengan membawa KTP dan Identitas penting. Jadi mana mungkin pelaku membawa KTP saat melakukan aksi jika dia tahu bahwa itu akan bisa di dapat polisi.Jadi apakah tidak aneh selalu di temukan KTP dan Paspor di lokasi kejadian.
Selalu di temukan pengenal teroris di TKP


3. Tidak sembrono

Teroris tidak sembrono , melakukan aksi modal nekat , tidak kalian salah, mereka punya perencanaan matang, bahkan bertahun-tahun, guna untuk menyelesaikan dengan membunuh musuh mereka semaksimal mungkin



4. Bukan bom panci

Illustrasi Bom Istisyahadiyah
Kalian mungkin berpikir , teroris hanya membuat bom kecil untuk membunuh , tidak , mereka paham pembuatan bom dengan daya ledak tinggi , buku mereka lengkap, referensi mereka uptodate mereka punya banyak ahli kimi dan fisika. Jadi mana mungkin mereka mau mati dengan membawa bom kecil. ingat tujuan mereka aksi cepat dengan korban maksimal, bukan aksi cepat tanpa korban,jadi sangat kecil kemungkinan teroris sejati pergi bunuh diri dengan membawa bom panci.


Dan berikut tanggapan netizen yang membuat anda harus berpikir dua kali : 1. Pelaku teroris tidak berjenggot,celana cingkrang jadi jangan berpikir celana cingkrang dan jenggot terindikasi kuat jadi teroris
2. Tidak jelas motifnya dan targetnya . saya sudah jelaskan bahwa misi teroris adalah menyerang titik penting musuh dan korban maksimal
3. Tidak berimbang, kenapa pelaku teroris selalu mudah di tangkap bahkan tembak di tempat,sedangkan jika korbannya dari pihak muslim , penangannya kadang terkesan lambat.

4. Polisi jika mau adil, kenapa pelaku penyebar Fitnah chat mesum Habib tidak di tangkap, 

NB : Ini hanya pendapat murni,bukan kegiatan propaganda terorisme

Untuk Navigasi Lengkap Silahkan Kunjungi Menu Resep


PASTE KODE IKLANMU DISINI

Baca Juga:

Langganan Resep Via Email
Powered by Blogger.

Random Posts

randomposts

Recent Posts

recentposts
Berita Nasional
Copyright © | by: Me