PASTE KODE IKLANMU DISINI -->

Kumpulan Tutorial Editing Foto dengan Aplikasi Android Picsart dan Skecthbook pro

PASTE KODE IKLANMU DISINI

Kumpulan Tutorial Editing Foto dengan Aplikasi Android Picsart dan Skecthbook pro 

Aku suka sekali desain,dan sempat kerja di percetakan bukan karena aku dipecat tapi aku mengundurkan diri karena harus pulang kampung.okeylah gak perlu saya curhat hehe,tapi semua bermula saat laptopku rusak,karena hasrat desain yang masih tinggi jadi aku coba tuangkan ide lewat sebuah HP android ,dan ternyata mendesain lewat android sungguh sangat dinamisnya dengan menggunakan PC atau Laptop kita bisa kembangkan kreasi kita dalam dunia desain grapis atau dunia editing lah secara khususnya .dan disini ada beberapa video tutorial yang akan saya bagikan.yuk mari kita tonton.

1.Cara Membuat Foto Anti selfie dengan picsart 

antiselfie adalah sebuah hastag yang sempat populer di picsart jadi gak ada salahnya kan saya bagikan tutorialnya hehe..

2. Tutorial memasukan gambar kedalam baju dengan android Picsart.

  Entah saya sebenarnya bingung mau diberi judul apa tutorial ini,pokoknya itulah hehehe

3. Cara membuat foto menjadi lukisan dengan Android Picsart + Sketchbook pro.

 Okey untuk video akhir tapi bukan yang terakhir,adalah tutorial membuat foto menjadi lukisan dengan android,aplikasi yang digunakan adalah picsart dan sketchbook pro

Untuk Navigasi Lengkap Silahkan Kunjungi Menu Resep


PASTE KODE IKLANMU DISINI

Baca Juga:

Langganan Resep Via Email
Powered by Blogger.

Random Posts

randomposts

Recent Posts

recentposts
Berita Nasional
Copyright © | by: Me