PASTE KODE IKLANMU DISINI

ADUHAI BOM PANCI !!! INI TANGGAPAN NETIZEN BIKIN SADAR

Jangan mau di bohongi dengan bom panci


Gua buka sedikit disini biar kalian jangan mau di begoin. Yang pertama kalian tanamkan dalam pikiran kalian adalah Teroris gak Goblok dan Teroris gak mau mati sia-sia. sudah dua itu aja dulu baru saya jelaskan .

Kita sepakati dulu apa itu terorisme ? kata Media Sekuler dan orang-orang liberalis bahwa TERORIS adalah umat muslim radikal extrimis yang di cuci otak dengan propaganda jihad.kalian pasti setuju bukan ! tapi nyatanya kalian salah. berikut berapa poin tentang teroris.

1. Tidak haus Darah


Teroris menurut kalian itu haus darah ,tapi sayangnya mereka tak sebodoh yang kalian pikir dan mereka tak sekejam yang kalian pikir. Teroris bukan kumpulan orang haus darah yang suka membunuh,target mereka bukan masyarakat , target utama mereka adalah Polisi dan Tentara. jadi jangan mau di bohongi media kalau semua teroris menyerang warga tanpa pandang bulu. jadi kalau kalian warga biasa tak perlu khawatir.


2. Tidak bodoh

Isis Membuat Truck jadi Rocket Launcher


Mereka tidak bodoh , seperti melakukan aksi dengan membawa KTP dan Identitas penting. Jadi mana mungkin pelaku membawa KTP saat melakukan aksi jika dia tahu bahwa itu akan bisa di dapat polisi.Jadi apakah tidak aneh selalu di temukan KTP dan Paspor di lokasi kejadian.
Selalu di temukan pengenal teroris di TKP


3. Tidak sembrono

Teroris tidak sembrono , melakukan aksi modal nekat , tidak kalian salah, mereka punya perencanaan matang, bahkan bertahun-tahun, guna untuk menyelesaikan dengan membunuh musuh mereka semaksimal mungkin



4. Bukan bom panci

Illustrasi Bom Istisyahadiyah
Kalian mungkin berpikir , teroris hanya membuat bom kecil untuk membunuh , tidak , mereka paham pembuatan bom dengan daya ledak tinggi , buku mereka lengkap, referensi mereka uptodate mereka punya banyak ahli kimi dan fisika. Jadi mana mungkin mereka mau mati dengan membawa bom kecil. ingat tujuan mereka aksi cepat dengan korban maksimal, bukan aksi cepat tanpa korban,jadi sangat kecil kemungkinan teroris sejati pergi bunuh diri dengan membawa bom panci.


Dan berikut tanggapan netizen yang membuat anda harus berpikir dua kali : 1. Pelaku teroris tidak berjenggot,celana cingkrang jadi jangan berpikir celana cingkrang dan jenggot terindikasi kuat jadi teroris
2. Tidak jelas motifnya dan targetnya . saya sudah jelaskan bahwa misi teroris adalah menyerang titik penting musuh dan korban maksimal
3. Tidak berimbang, kenapa pelaku teroris selalu mudah di tangkap bahkan tembak di tempat,sedangkan jika korbannya dari pihak muslim , penangannya kadang terkesan lambat.

4. Polisi jika mau adil, kenapa pelaku penyebar Fitnah chat mesum Habib tidak di tangkap, 

NB : Ini hanya pendapat murni,bukan kegiatan propaganda terorisme

20 Jenis Makanan yang Membuat Kita Lebih Cerdas

Seperti otot,otak kita juga bisa dilatih.Nah,salah satu faktor penting pendukung kerja dan kinerja otak adalah dari asupan makanan yang tepat buat fungsi otak kita.

1. Alpukat


Selain mudah dijumpai, buah ini juga mengandung banyak manfaat.Salah satunya buat mendukung fungsi otak kita.Ternyata buah Alpukat membantu darah beredar lebih baik ke otak kita yang sangat penting untuk optimalisasi fungsi otak.



2. Blueberry


Buah lezat ini adalah salah satu makanan yang terbaik untuk Otak Anda, karena blueberry tinggi serat dan rendah kadar gula. Jadi blueberry aman bagi penderita diabetes dan tidak membuat lonjakan kadar gula dalam darah. Blueberry diklaim sebagai makanan otak terbaik di bumi. Blueberry juga berfungsi untuk meningkatkan kemampuan belajar dan kemampuan motorik otak.



3. Ikan Salmon


Kandungan Omega-3 asam lemak pada ikan Salmon berperan penting untuk fungsi otak. Kandungan di dalam ikan salmon juga bermanfaat untuk peningkatan kondisi dan kewaspadaan kita. Selain itu juga dapat mengurangi risiko mental degeneratif penyakit (seperti demensia). Meningkatkan daya ingat, meningkatkan suasana hati, dan mengurangi depresi, kecemasan dan juga hiperaktivitas.



4. Kacang-kacangan

Kacang mengandung protein, tinggi jumlah serat, dan kaya lemak yang menguntungkan. Kacang-kacangan juga mengandung banyak vitamin E, yang penting untuk fungsi otak kita.



5. Benih


Ya benih. Cobalah biji bunga matahari, wijen dan biji rami. Benih ternyata mengandung banyak protein, lemak menguntungkan, dan vitamin E yang juga berperan sebagai pelawan stres dan antioksidan yang penting untuk kinerja otak.



6. Kopi


Kopi banyak mengandung serat dan itu akan membantu sistem kardiovaskular sistem kita. Kopi juga memberikan beberapa manfaat lainnya bagi otak kita,yaitu meningkatkan energi dan konsentrasi bagi otak kita.



7. Gandum


Gandum adalah salah satu makanan yang terbaik untuk kesehatan kardiovaskular, yang ditujukan untuk kesehatan otak. Selain itu, Gandum juga mengandung serat, protein dan omega 3 yang baik untuk otak.



8.Kacang


Kacang benar-benar makanan yang menakjubkan yang sayangnya sering diabaikan. Mereka sederhana, tapi sangat cerdas. Mereka juga sangat kaya akan serat, vitamin, mineral dan protein yang juga penting untuk fungsi otak yang lebih optimal.



9. Delima


Mengkonsumsi buah delima, kita akan mendapatkan lebih banyak serat. Delima seperti blueberry memiliki tingkat antioksidan tinggi yang penting untuk otak. Otak adalah organ pertama yang merasakan efek stres, jadi segala sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk mengimbangi stres adalah pilihan yang cerdas. Salah satunya dengan mengkonsumsi buah delima.



10. Beras Merah


Walaupun mengandung kadar gula yang cukup tinggi, tapi dilain sisi, beras merah bermamfaat untuk mempertajam otak kita. Selain sumber karbohidrat, beras merah juga kaya akan protein.



11. Teh


Manfaat antioksidan dari Teh juga berpengaruh ke fungsi otak kita. Dengan menyeduh 2 gelas teh perhari akan membuat otak kita berkerja lebih maksimal.



12. Coklat


Coklat juga salah satu makanan yang berpengaruh ke fungsi otak. Kandungan serat nya ikut mempengaruhi maksimalisasi fungsi otak kita.



13. Tiram


Tiram kaya akan selenium, magnesium, protein dan beberapa kandungan penting untuk otak.



14. Minyak Zaitun

Studi mengungkapkan, minyak zaitun memiliki kemampuan untuk mendorong perkembangan otak. Orang-orang yang menggunakan minyak zaitun dalam berbagai makanan mereka cenderung memiliki resiko lebih rendah untuk mengalami demensia. Apa itu demensia? Demensia adalah berkurangnya kemampuan otak untuk berpikir, mengkoordinasikan dan mengingat. Salah satu gejala umum dari demensia adalah pikun.


15. Ikan Tuna


Selain menjadi sumber kaya Omega-3. Tuna memiliki tingkat vitamin B6 tertinggi dari setiap makanan. Penelitian telah menunjukkan bahwa B6 secara langsung berhubungan dengan memori, kognisi dan kesehatan otak jangka panjang. Umumnya, vitamin B adalah salah satu yang paling penting untuk menyeimbangkan mood Anda.



16. Bawang Putih


Bawang putih dengan cara yang luar biasa dapat mengurangi kolesterol jahat dan memperkuat sistem kardiovaskular kita dan juga memberikan pelindung sebagai antioksidan berpengaruh pada otak kita.



17. Telur


Telur mengandung protein dan lemak serta memberikan energi ke otak kita. Selenium dalam telur terbukti untuk membantu suasana hati Anda.



18. Sayuran Hijau


Bayam, kangkung dan sayuran hijau tinggi zat besi. Mereka juga dapat mencegah kita dari gelisah, kelelahan, suasana hati yang buruk, pikiran kalut, dan masalah kognisi lainnya yang merupakan gejala keletihan otak.



19. Tomat


Tomat mengandung lycopene sebagai antioksidan yang sangat baik untuk otak kita. Tomat bahkan juga membantu kita mencegah gejala demensia.



20. Kakao


Kakao ada di antara lima besar makanan yang paling kuat untuk otak, tepat seperti ikan salmon dan blueberry.
sumber : www.apakabardunia.com

Jenius Adalah Penyakit Genetik Yahudi

Jenius Adalah Penyakit Genetik Yahudi

Salam hebat saudaraku saya sih mau pake salam super tapi udah di pake ama mario teguh si golden ways kita .tentu kalian yang ingin menjadi sang motivator atau ingin cari motivasi pasti sering nonton acara trsebut.acara yg sering di tanyangkan di salah satu tv swasta kita.tapi saya disini bukan mau berbicara tentang mario teguh tapi saya mau berbicara tentang suatu kaum yang menjadi suatu bangsa kemudian menjadi sebuah negara dan tanpa di sadari kaum tersebut telah mengusai dunia dan menjadi  negara yang paling di benci khususnya kaum muslimin.

pertanyaanya kenapa bangsa yahudi kok bisa mengusai dunia !
jawabanya singkat aja karna bangsa yahudi adalah bangsa yg disiplin tegas dan tentu saja karna warganya yg jenius .
trus di tanya lagi " kenapa bangsa yahudi bisa menjadi bangsa terjenius di dunia "
nah kalau itu saya akan coba jabarkan : di baca yah !

1.pengantar

    pernahkah anda mendengar penghargaan nobel, yah ! siapa yang tak mau mendptkan penghargaan itu ,nobel merupakan penghargaan bagi mereka yang memberi kontrubusi besar bagi manusia di segala bidang,salah satunya Albert einstein ia mendapatkan nobel fisika karna teory relativitasnya dan penjelasanya tentang efek fotoelektrik pada tahun 1921 dan menjadi ilmuan terbesar di abad 20.
   Trus taukah anda siapa mark zuckerbegk dialah tokoh terkaya termuda didunia penghasilanya sektar 25 juta dolar perbulan bahkan dia bisa di sejajarkan dengan bill gets orang terkaya di dunia dengan julukannya bapak mikrosoft.mark merupakan orang yang menciptkan apa yang kita gunakan saat ini tepat sekali dialah yg membuat Facebook .
   taukah anda siapa 2 tokoh hebat di atas dari mana asalnya,yang udah tau jangan bilang ya !!! : ) hehe mereka adalah 2 tokoh dari ribuan tokoh besar yang dimiliki oleh bangsa yahudi,wow kok bisa yah ? ada gak bangsa indonesia seperti mereka ? ya ada juga tapi gak banyak kayak bangsa yahudi salah satunya pak habibie bukannya menghina bangsa sendiri tapi ini fakta bahwa kejeniusan bangsa yahudi merupakan penyakit genetik yang membawa sifat kejeniusan dengan skor intelligent quotient (IQ) tertinggi di dunia.apa rahasianya ?

bab1 Pembahasan
  1.1 grafik rata-rata IQ bangsa yahudi
        hebat kan kalau adik kita di tes IQnya tercantum nilai 102.0 wah pasti senang bangetz tapi bagi bangsa yahudi itu sudah biasa kenapa karna rata-rata IQ bangsa yahudi 107,5 - 115,0 berbeda bangetz dengan rata -rata IQ bangsa eropa yang hanya mencapai 100 ,trus indonesia berapa dong ? ya tanya aja ama bapak loe !
   1.2 Pola hidup bangsa yahudi
         Bangsa yahudi di kenal disiplin dan tegas serta berkemauan keras bahkan hingga mendirikan sebuah negara di atas negara muslim,memang biadap bangsa yahudi.tapi coba kita ambil sedikit sisi baik bangsa yahudi seperti tesis Dr stephen carl leon yang mengamati selama 8 tahun ,yaitu soal merawat bayi dan pola makan bangsa yahudi.ketika bayi masih di dalm kandungan si ibu bayi tidak di manja seperti ibu2 pada umumya di dunia, tapi saat itu ketika si ibu di nyatakan hamil maka si ibu akan sering mendengarkan musik klasik,bermain piano dan mengerjakan soal matematika bersama suami ...loeh kok gitu ? ya iyalah sudah menjadi adat bagi bangsa yahudi ,menurut mereka mendengarkan musik klasik akan menstimulasi perkembangan otak bayi ! dan jika si ibu mengerjakan soal matematika ini akang merangsang kerja otak si ibu hingga terbawa ke dalam inang sang bayi maka jangan heran kalau ke israel liat ibu-ibu hamil beli buku matematika.
          trus pola makannya si ibu hamil akan sering di hidangkan sarapan kacang badam bersama kurma dan susu,terus makan siang dengan roti bersama ikan tanpa kepala( karna kepala ikan mengandung zat kimia yang mencegah perkembangan otak ) dengan salad kacang-kacangan trus makan malamnya jangan harap anda makan daging karna menurut mereka memakan dagin bersamaan dengan ikan tidak baik buat pencernaan.kalaw kita di Indonesia sehabis makan malam mungkin kita akan dihidangkan dengan buah-buahan ,tapi sebaliknya di israel atau keluarga yahudi kita akan di hidangkan buah-buahan dulu kemudian baru makan malamnya.maka tak heran kalw bangsa yahudi memiliki bayi dengan IQ tinggi.
   1.3 Sistem pendidikan anak
           sejak kecil anak2 bangsa yahudi sudah di haruskan les piano dan olah vokal,karna bagi mereka bermain musik dan mmbaca kord dapat merangsang otak dan menjalin koneksi sel jaringan otak.tidak mengejutkan pakar musik banyak berasal dari keturunan bangsa yahudi.matematika hmhmh itu udah wajib bahkan sejak kelas 1 mereka sudah di hidangkan dengan matematika perniagaan,dalam pengamatan sthepen anak kelas 6 sd yahudi dapat bersaing dengan anak smp kalifornia.karna perbedaan tingkatannya yaitu 6 tahun kebelakang hmmm hebat ....
          trus pelajaran Ipa merupakan materi umum setiap kelas akan dibentuk tim masing-masing setiap tim akan membuat proyek penilitian dan tidak main-main produk yang dibuat oleh siswa bahkan di danai hingga ratusan dolar.kemudian olah raga bangsa yahudi tidak begitu suka dengan olahraga bola mereka lebih sering di tuntut untuk latihan memanah ,menembak dan berlari karna memanah dan menembak melatih otak untuk fokus...pantesan yah banyak warga palestina di jadikan sasaran latihan tembak...!!

bab 2 penutup
           jadi itulah rahasia kecedasan bangsa yahudi ,kita ambil sisi baiknya aja,tapi ini bukn tindakan saya memuja bangsa yahudi saya tetap mengutuk bangsa yahudi yang memerangi islam dan memecah belah islam,ingatlah saudaraku tanpa kita sadari kita telah hidup bersama bangsa yahudi,kita telah menuruti perintahnya,memakai produknya,dan ikut membantu mereka memerangi islam ....jadi hati-hatilah saudarku semoga catatan ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan anda amien.....

           maaf bila ada kesalahan kesempurnaan hanya milik Allah swt.

KENAPA HARUS VALENTINE ?

KENAPA HARUS VALENTINE ?



Warna Pink,Coklat,Bunga,Pasangan Muda -Mudi,Kata-kata Romantis,dan banyak Lagi.Remaja dan Dewasa saat ini siapa sih yang tidak tau cara merayakan hari kasih sayang,tp pertanyaannya kenapa harus tanggal 14 februari dan kenapa harus di sebut hari valentine,mungkin anda berpikir secara histologi. yah pasti anda mengacu pada sejarahnya.
 ( http://id.wikipedia.org/wiki/Hari_Valentine ) ,namun jika bicara soal sejarah tentu juga banyak versinya ( http://ugiq.blogspot.com/2010/01/sejarah-hari-valentine-mitos-valentine.html )  saya disini tidak membahas mana yang benar dan mana yang tidak,tapi sebagai seorang muslim apakah kita pantas terlibat.
   Di SMA dulu saya dan teman-teman pernah mendiskusikannya ,seorang teman saya mengatakan "Itu kembali kepada diri masing-masing ,karna jika niat kita positif pasti hasilnya positif", mungkin jawaban ini adalah jawaban yang sudah paling sering di dengar dalam sebuah forum untuk memecahkan masalah ,ini merupakan jawaban pesimis,jika semua persoalan dijawab dengan jawaban seperti ini " kita kembalikan,pada diri masing-masing" maka kita tak akan temukan jawaban mutlak dalam sebuah persoalan,karna kita telah pasrah dan membiarkan persoalan itu berlanjut dan tinggal berharap.
  karna itu kawan-kawan saya membuat catatan ini ,bukan untuk menjustice apalagi untuk mencela saya hanya sekedar open ur mind about this problem.Jangan bilang ini spele (  http://suara-islam.com/detail.php?kid=4155 )  kita mungkin tak menyadarinya dan malah balik mendukung padahal kenyataannya ini sangat berbahaya ( http://sourceflame.blogspot.com/2011/10/10-agenda-internasional-freemansory.html )
    Hari kasih sayang,bukankah dalam Islam di ajarkan untuk selalu saling menyayangi,berarti setiap hari adalah hari kasih sayang,jikalau ada yang membantah bahwa hari valentine untuk menghormati pastur yang berkorban demi cinta,jadi ia pantas di hormati dan di kenang,sangat lucu dan di paksakan.
  lupakah kita pada kisah Nabi adam dan Hawa,Manusia yang pertama kali merasakan cinta dan kasih sayang seorang istri,nabi Adam pula manusia pertama yang rela berkorban,berjuang untuk menemukan cintanya Hawa yang sempat Di pisahkan oleh Allah swt di bumi dan di pertemukan di Jabbal Rahma setelah ratusan tahun berpisah  ( http://muzakki.site40.net/wordpress/?p=1036 ) .trus kenapa kita tak mengenang itu sebagai hari kasih sayang,jadi jelaslah kita islam telah di bodohi oleh propaganda barat yang ingin merusak syariat islam.
   memang banyak kalangan liberalisme yang berargument bahwa valentine ini bukan soal masalah sejarahnya,atau cara merayakannya,tp ini merupakan ajang untuk menghimpun kebersamaan dan berbagi kasih sayang,jadi kata mereka,tidak masalah mau dari agama mana,negara mana,setiap orang berhak mendapatkan kasih sayang.yah itu mereka kaum liberalis yang selalu menjunjung kebebasan dan hak asasi,sakin fanatiknya terhadapa kebebasan sehingga mereka lupa bahwa kebebesan tentu punya batasan.karna kita hidup di dunia untuk mengatur dan di atur.
   saking gembor-gembornya mereka mensosialisasikan hari valentine kebanyakan banyak di kalangan remaja,yang terkenal labil,dan jarang berpikir panjang akhirnya salah kaprah terhadap masalah ini.mereka seolah berfikir bahwa hal-hal yang sebetulnya dilarang tetap mereka lakukan karna melihat bahwa ini sebuah tren ,mode,gaul,ketika mereka tidak terlibat maka banyak dari rekan-rekan mereka mencemoh dan mencela lalu mengucilkan.
   sungguh ironi sekali untuk negara yang terkenal sebagai penduduk islam terbanyak,saya tidak berlaga suci,atau pun berlaga yang paling benar,saya ingin kita saling mengingatkan,dan mengajak anda untuk diskusikan hal ini bila ada pernyataan saya yang tidak anda terima.kenapa kita harus bangga pada budaya orang,kenapa kita slalu udik dan sering ikut-ikutan tanpa ada pengetahuan tentang apa yang kita ikuti,bukankah itu sama saja  kita seperti kerbau yang di ajak manusia menggarak sawah dan padang rumput.Hadapilah Faktanya,tantanglah rasa penasaran anda,buru jawaban dari kata hati anda..dan lihatlah betapa berkesan hidup anda.
Powered by Blogger.

Follow by Email

Random Posts

randomposts

Recent Posts

recentposts
Berita Nasional
Copyright © | by: Me