PASTE KODE IKLANMU DISINI -->

Jenius Adalah Penyakit Genetik Yahudi

PASTE KODE IKLANMU DISINI

Jenius Adalah Penyakit Genetik Yahudi

Salam hebat saudaraku saya sih mau pake salam super tapi udah di pake ama mario teguh si golden ways kita .tentu kalian yang ingin menjadi sang motivator atau ingin cari motivasi pasti sering nonton acara trsebut.acara yg sering di tanyangkan di salah satu tv swasta kita.tapi saya disini bukan mau berbicara tentang mario teguh tapi saya mau berbicara tentang suatu kaum yang menjadi suatu bangsa kemudian menjadi sebuah negara dan tanpa di sadari kaum tersebut telah mengusai dunia dan menjadi  negara yang paling di benci khususnya kaum muslimin.

pertanyaanya kenapa bangsa yahudi kok bisa mengusai dunia !
jawabanya singkat aja karna bangsa yahudi adalah bangsa yg disiplin tegas dan tentu saja karna warganya yg jenius .
trus di tanya lagi " kenapa bangsa yahudi bisa menjadi bangsa terjenius di dunia "
nah kalau itu saya akan coba jabarkan : di baca yah !

1.pengantar

    pernahkah anda mendengar penghargaan nobel, yah ! siapa yang tak mau mendptkan penghargaan itu ,nobel merupakan penghargaan bagi mereka yang memberi kontrubusi besar bagi manusia di segala bidang,salah satunya Albert einstein ia mendapatkan nobel fisika karna teory relativitasnya dan penjelasanya tentang efek fotoelektrik pada tahun 1921 dan menjadi ilmuan terbesar di abad 20.
   Trus taukah anda siapa mark zuckerbegk dialah tokoh terkaya termuda didunia penghasilanya sektar 25 juta dolar perbulan bahkan dia bisa di sejajarkan dengan bill gets orang terkaya di dunia dengan julukannya bapak mikrosoft.mark merupakan orang yang menciptkan apa yang kita gunakan saat ini tepat sekali dialah yg membuat Facebook .
   taukah anda siapa 2 tokoh hebat di atas dari mana asalnya,yang udah tau jangan bilang ya !!! : ) hehe mereka adalah 2 tokoh dari ribuan tokoh besar yang dimiliki oleh bangsa yahudi,wow kok bisa yah ? ada gak bangsa indonesia seperti mereka ? ya ada juga tapi gak banyak kayak bangsa yahudi salah satunya pak habibie bukannya menghina bangsa sendiri tapi ini fakta bahwa kejeniusan bangsa yahudi merupakan penyakit genetik yang membawa sifat kejeniusan dengan skor intelligent quotient (IQ) tertinggi di dunia.apa rahasianya ?

bab1 Pembahasan
  1.1 grafik rata-rata IQ bangsa yahudi
        hebat kan kalau adik kita di tes IQnya tercantum nilai 102.0 wah pasti senang bangetz tapi bagi bangsa yahudi itu sudah biasa kenapa karna rata-rata IQ bangsa yahudi 107,5 - 115,0 berbeda bangetz dengan rata -rata IQ bangsa eropa yang hanya mencapai 100 ,trus indonesia berapa dong ? ya tanya aja ama bapak loe !
   1.2 Pola hidup bangsa yahudi
         Bangsa yahudi di kenal disiplin dan tegas serta berkemauan keras bahkan hingga mendirikan sebuah negara di atas negara muslim,memang biadap bangsa yahudi.tapi coba kita ambil sedikit sisi baik bangsa yahudi seperti tesis Dr stephen carl leon yang mengamati selama 8 tahun ,yaitu soal merawat bayi dan pola makan bangsa yahudi.ketika bayi masih di dalm kandungan si ibu bayi tidak di manja seperti ibu2 pada umumya di dunia, tapi saat itu ketika si ibu di nyatakan hamil maka si ibu akan sering mendengarkan musik klasik,bermain piano dan mengerjakan soal matematika bersama suami ...loeh kok gitu ? ya iyalah sudah menjadi adat bagi bangsa yahudi ,menurut mereka mendengarkan musik klasik akan menstimulasi perkembangan otak bayi ! dan jika si ibu mengerjakan soal matematika ini akang merangsang kerja otak si ibu hingga terbawa ke dalam inang sang bayi maka jangan heran kalau ke israel liat ibu-ibu hamil beli buku matematika.
          trus pola makannya si ibu hamil akan sering di hidangkan sarapan kacang badam bersama kurma dan susu,terus makan siang dengan roti bersama ikan tanpa kepala( karna kepala ikan mengandung zat kimia yang mencegah perkembangan otak ) dengan salad kacang-kacangan trus makan malamnya jangan harap anda makan daging karna menurut mereka memakan dagin bersamaan dengan ikan tidak baik buat pencernaan.kalaw kita di Indonesia sehabis makan malam mungkin kita akan dihidangkan dengan buah-buahan ,tapi sebaliknya di israel atau keluarga yahudi kita akan di hidangkan buah-buahan dulu kemudian baru makan malamnya.maka tak heran kalw bangsa yahudi memiliki bayi dengan IQ tinggi.
   1.3 Sistem pendidikan anak
           sejak kecil anak2 bangsa yahudi sudah di haruskan les piano dan olah vokal,karna bagi mereka bermain musik dan mmbaca kord dapat merangsang otak dan menjalin koneksi sel jaringan otak.tidak mengejutkan pakar musik banyak berasal dari keturunan bangsa yahudi.matematika hmhmh itu udah wajib bahkan sejak kelas 1 mereka sudah di hidangkan dengan matematika perniagaan,dalam pengamatan sthepen anak kelas 6 sd yahudi dapat bersaing dengan anak smp kalifornia.karna perbedaan tingkatannya yaitu 6 tahun kebelakang hmmm hebat ....
          trus pelajaran Ipa merupakan materi umum setiap kelas akan dibentuk tim masing-masing setiap tim akan membuat proyek penilitian dan tidak main-main produk yang dibuat oleh siswa bahkan di danai hingga ratusan dolar.kemudian olah raga bangsa yahudi tidak begitu suka dengan olahraga bola mereka lebih sering di tuntut untuk latihan memanah ,menembak dan berlari karna memanah dan menembak melatih otak untuk fokus...pantesan yah banyak warga palestina di jadikan sasaran latihan tembak...!!

bab 2 penutup
           jadi itulah rahasia kecedasan bangsa yahudi ,kita ambil sisi baiknya aja,tapi ini bukn tindakan saya memuja bangsa yahudi saya tetap mengutuk bangsa yahudi yang memerangi islam dan memecah belah islam,ingatlah saudaraku tanpa kita sadari kita telah hidup bersama bangsa yahudi,kita telah menuruti perintahnya,memakai produknya,dan ikut membantu mereka memerangi islam ....jadi hati-hatilah saudarku semoga catatan ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan anda amien.....

           maaf bila ada kesalahan kesempurnaan hanya milik Allah swt.

Untuk Navigasi Lengkap Silahkan Kunjungi Menu Resep


PASTE KODE IKLANMU DISINI

Baca Juga:

Langganan Resep Via Email
Powered by Blogger.

Random Posts

randomposts

Recent Posts

recentposts
Berita Nasional
Copyright © | by: Me