PASTE KODE IKLANMU DISINI -->

Sekedar Tips and Trik Cara Membuat Foto Pop Art Dengan Photoshop CS 5

PASTE KODE IKLANMU DISINI

TUTORIAL MEMBUAT FOTO POP ART DENGAN PHOTOSHOP

ASMAH COCOCHIP

TIPS dan TRIK :

TIPS :
Untuk Membuat fot
o Pop Art intinya kesabaran,karena akan banyak layer yang di buat.Yang terpenting juga penguasaan warna,jadi harus banyak -banyak berlatih kombinasi warna agar kesan cahaya dan bayangan itu ada.yah seperti saat kita melukis di kanvas dengan gradasi warna tinta atau pensil ,ketebalan,asiran,agar menyatu dengan baik.

saya sih belum mahir amat,makanya saya biasanya menyimpan kode warna pada "txt" setiap saya dapat warna yang cocok.misalnya warna dasar ,dan warna bayangan.

TRIK :

1. Buat Dahulu Layer awal dari wajah secara keseluruhan.
2. Urutkan seleksi dari Pen Tool ,misalnya untuk Mata ,Hidung,Mulut,Alis.
3. Gunakan efek Blur agar efek dari PenTool tidak terkesan kotak-kotak.
4. Gunakan perintah tombol "SHIFT + CTRL+ ]/[ " untuk urutkan layer ke atas atau ke bawah agar mempermudah kinerja anda.
5. Gunakan Efek Burn atau Dogge untuk membuat sisi cahaya terang dan gelap.

okey segitu aja pendahuluannya.harap di maklumi sang "Newbie" ini. hehe :v saya sengaja cuman nampakan videonya dan tips-nya saja.karena tutorial membuat pop art  sudah berjamur di dumay dengan versi masing masing.tapi nanti saya juga upload versi doc atau pdf-nya.

Untuk Navigasi Lengkap Silahkan Kunjungi Menu Resep


PASTE KODE IKLANMU DISINI

Baca Juga:

Langganan Resep Via Email
Powered by Blogger.

Random Posts

randomposts

Recent Posts

recentposts
Berita Nasional
Copyright © | by: Me