PASTE KODE IKLANMU DISINI -->

BERBAGAI MODUS PENIPUAN TERBARU.

PASTE KODE IKLANMU DISINI

BERBAGAI MODUS PENIPUAN TERBARU

Berbagai Modus Penipuan
Berbagai Modus Penipuan - Segarkaninspirasimu

 

1. Penipuan Dari Jaringan Internet.

Kalau ketipu foto profil facebook itu biasa,karena anda hanya rugi perasaan hehe ,bagaiamana kalau kerugiannya mencakup materi bahkan nyawa ? yah itu sering terjadi.jadi berhati-hatilah menggunakan internet apa lagi sosial media.karena setiap hari banyak trik baru mereka lakukan.tips saya :
a. jangan sembarang klik link yang di kirim ke pesan anda.biasanya itu penipuan tipe physing.
b. jangan mudah percaya orang yang anda kenal sebatas dunia maya.
c. jika anda di minta berkunjung ke suatu situs dan di minta untuk registrasi ,jangan sembarang menginput no rekening/no atm beserta passwordnya.biasanya ini terjadi di yahoo dan gmail dimana modusnya si penipu akan mengirimi anda foto porno dan mengajak chat video.nah saat anda di ajak ke situs chat video anda akan di mintai registrasi
d. penipuan sms,dan broadcast memang tipe lama ,tp itu masih ampuh .jadi liat apakah lisensi atau kevalitan informasinya benar dan resmi.

2. Penipuan Undian di Mall dan Tempat Umum.


Modus penipuan ini menggunakan cara undian.Pernah liat sales memegang odol dengan iming iming odol gratis dan toko cuci gudang. anda akan di minta untuk ikut undian.dan itu memang sudah di atur agar anda menang undian.nah saat itu anda akan di minta membeli barang dengan iming-iming bonus dan potongan.padahal barang yang anda beli adalah produk gagal dan rusak.

3.Penipuan di Tempat service


jika gadget anda rusak sebaiknya bawa ke service center atau ke tempat service langganan anda.penipuan ini biasanya mengambil untung yang tidak seharusnya,mengetahui bahwa pelanggaanya gaptek sehingga mudah di tipu daya,harga suku cadang di lipat gandakan.bahkan asesoris original anda di ganti dengan yang palsu atau kw tanpa sepetahuan anda.jadi saran saya perbanyak pengetahuan anda tentang teknologi dan paling penting tau tentang gadget anda.tipenya ,spesifikasinya.

4. Penipuan dengan gaya Nebeng


modus penipuan ini berpura-pura numpang di kendaraan anda kemudian saat suasana sepi anda di rampok.memang gak ada salahnya kita menolong orang tapi pastikan lokasinya ramai dan aman.

Penutup.

Penipuan marak terjadi ,tapi jangan paranoid sehingga kita menjadi orang yang tak percaya siapa pun.Penipu itu orang cerdas,jadi kita harus lebih cerdas dari mereka.dan tentunya Jangan Lupa tawakal,ikhtiar dan jangan takabur.

sekian dari saya moga ada manfaatnya:

Untuk Navigasi Lengkap Silahkan Kunjungi Menu Resep


PASTE KODE IKLANMU DISINI

Baca Juga:

Langganan Resep Via Email
Powered by Blogger.

Random Posts

randomposts

Recent Posts

recentposts
Berita Nasional
Copyright © | by: Me