PASTE KODE IKLANMU DISINI -->

Puisi - Kangen

PASTE KODE IKLANMU DISINI

Puisi - Kangen

joesihectore


masih di kamar ini
masih menatap langit-langit kamar.
seperti aku melihat angkasa luas di atas sana.
lamunan ini hantarkan banyak ungkapan
yang di mulai dari kata tanya '' mengapa ? ''

mengapa aku begitu merindunya.
bukan dia , bukan soal masa lalu
bukan soal kekasih ataupun gadis tercantik yg pernh ku temukan.
bukan soal kenangan suka dan duka
bukan soal prestasi dan penyesalan
tapi aku merindukan masa depan
yah sobat aku kangen masa depan.
karena aku seperti merasa pernah kesana.
dengan doa mimpi dan rasa lelah.
yah masih dengan doa mimpi dan rasa lelah.

Untuk Navigasi Lengkap Silahkan Kunjungi Menu Resep


PASTE KODE IKLANMU DISINI

Baca Juga:

Langganan Resep Via Email
Powered by Blogger.

Random Posts

randomposts

Recent Posts

recentposts
Berita Nasional
Copyright © | by: Me