PASTE KODE IKLANMU DISINI -->

WANITA SUDAH TAU

PASTE KODE IKLANMU DISINI
WANITA TAU APA YANG KITA LAKUKAN ...SO WHATS WE CAN DO ?

Pernahkah anda mendapat kalimat " maaf kamu terlalu baik untuku "  itu adalah kalimat penolakan cinta yang paling aman, apa penyebabnya ? yah ! kamu telah gagal dapat cinta nya,karna kamu memang terlalu baik.selama PDKT kamu berikan apapun untuk wanita hingga wanita itu merasa nyaman denganmu,ketika kamu sudah melihat bahwa wanita itu nyaman denganmu kamu mulai nyatakan cinta sayangnya kamu di tolak.kenapa ? bukankah kamu berhasil membuat dia nyaman ? dan nyaman adalah salah satu alasan kenapa wanita ingin pacaran !,kesalahannya dimana ?

kesalahannya sangat jelas,karna kamu memberikan kenyamanan pada wanita pada hal dia belum jadi apa-apa untukmu, sebuah kutipan artikel dari pesan email hitmansistem.com

"Wajar juga dia dengan gampang menolak pernyataan perasaan
Anda padanya.

Wong dia bisa mendapatkan KENYAMANAN dari Anda dengan
GRATIS, tanpa perlu status apapun! Untuk apa dia capek-capek
memberikan dirinya secara eksklusif pada Anda? Masuk akal, 'kan?" ( lex de Praxis hitmansistem.com )

jadi wanita sebenarnya sudah tau keinginannmu,kebaikanmu padanya,perhatianmu ,dan pengorbananmu,adalah sebuah strategi untuk menaklukan hatinya.
wanita tidak melakukannya dengan logika tapi perasaan,sehingga jangan salah,ada juga pria yang memang baik kepada wanita tanpa berharap wanita itu jatuh hati padanya,tapi respon otomatis dari wanita itu bahwa pria itu melakukannya karna ketertarikan padanya,dan sulit bagi wanita bisa membedakan antara suka,sayang,kagum,dan cinta.

lihatlah sekitar anda kenapa pria baik-baik sulit dapatkan wanita sedang pria dalam istilah badguy ,playboy,lebih gampang dapatkan wanita walaupun wanita tau dia adalah badguy,dan playboy..bukan alasan karna harta dan tampang saja,tapi sekali lagi perasaan wanita juga berperan.

pria yang baik,bagi wanita itu adalah hal biasa,bahkan pria baik-baik terkesan menipu untuk dapatkan perhatian.contohnya wanita merasa bosan dan biasa saja ketika ada pria yang memuji apa lagi dia tau pujian itu hanya untuk mendekatinya tapi wanita akan terkenang-kenang sampai di tidurnya ketika ada pria yang menghinanya.yah tepat sekali.. wanita mau tantangan bukan yang gampangan.
wanita tertarik pada cowok yang misterius,misterius bukan berarti pendiam,tapi pria misterius adalah pria yang sulit di tebak,contohnya wanita seperti apa yang dia suka ? seperti apa kalau dia jatuh cinta ?..karna kebanyakan pria ,lebih mudah di tebak kalau dia jatuh cinta.

pria yang suka mengejar wanita , inilah yang paling mudah di tebak oleh wanita...pria yang suka mengejar wanita terkesan punya nilai rendah bagi wanita,karna pria takdirnya adalah pemimpin,bukan di pimpin,dan dalam romansa wanita butuh di pimpin,agar bisa di jaga dan di lindungi..dan coba lihatlah pria-pria yang suka mengejar wanita,yang di dapat hanyalah..wanita- wanita yang suka memanfaatkannya.ingatlah bahwa ketika kamu mengejar wanita maka kamu telah memberikan otoritas kekuasaan pada wanita untuk mengendalikanmu.

jadi kesimpulannya ketika kita mendekati wanita,wanita otomatis sudah tau apa yang kita inginkan so whats we can do ?
berhentilah mengejar wanita,berhentilah melakukan sesuatu yang istimewa pada wanita padahal wanita itu belum punya status apapun denganmu,sebuah logika yang sangat tepat " jika anda tidak ingin di tolak,maka berhentilah menembak wanita" ....
kita adalah the leader kita adalah pemimpin kitalah yang harusnya di tembak wanita,di kejar wanita,bukan sebaliknya..untuk jadi pria Glossy bukan pria losser
jangan takut anda tidak bisa dapatkan wanita,ketika anda tau dimana potensimu,dimana letak kharismamu,dimana letak kepemimpinanmu,maka wanita sendirilah yang suka rela menghampirimu...
NB : pria juga jangan mau yang gampangan

by Joe si hector pria paling PD sedunia hehe

Untuk Navigasi Lengkap Silahkan Kunjungi Menu Resep


PASTE KODE IKLANMU DISINI

Baca Juga:

Langganan Resep Via Email
Powered by Blogger.

Random Posts

randomposts

Recent Posts

recentposts
Berita Nasional
Copyright © | by: Me