PASTE KODE IKLANMU DISINI -->

PERTAMA KALI NEMBAK CEWEK

PASTE KODE IKLANMU DISINI

okey bro dan sista,kalin ini,ini kali saya mau cerita tentang hal yang sebenarnya gak perlu di ceritakan tetapi tetap ngotot pengen saya ceritakan.(penulis maksa)

pernahkah kalian pacaran bro/sista ? (*HELLOOOWWWW HARI GINI BELUM PERNAH PACARAN..DEHH CAPEEE..maksudnya CAPEE DEHHH
lalu adakah hal hal unik aneh yang kalian alami selama pacaran ? pasti pernah lah, begitupun aku,dan saya dengan senang hati menceritakan itu kepada kalian ,walau kalian gak minta di ceritain,semua akan saya kupas secara tajam,setajam

SILEEETTTTT !! (* JUNGGG JENNNNGGGGG.

*Nembak Cewek pertama kali.

waktu itu saya masih duduk di bangku SMP,kenapa saya masih duduk,karna bel sekolah belum berbunyi.saya bersama komplotan saya yang di sebut the brokenheart boys,kalian tau artinya ,artinya para anak lelaki patah hati,tp saya dan kompoltan saya mengartikannya lain,bahwa kami adalah laki laki yang membuat patah hati wanita,sehingga moto kami waktu itu "we never cry or sad eventhough we are the brokenheart boys " artinya "cuci tangan sebelum makan" eitss bukan itu artinya "kita takkan pernah menangis ataupun sedih walaupun kita the brokenheart boys".seperti biasa sepulang sekolah kami berkumpul di salah satu rumah teman kami,yang namanya tidak lulus sensor sehingga tidak bisa dimuat disini.(benarkahhh ???.
kami sepakat buat perjanjian "bahwa dalam 1 bulan kita semua harus punya pacar,siapa yang terakhir gak punya pacar,dia harus traktir semua anggota makan nasi goreng".perjanjian yang aneh,yah namanya juga masih SMP (SISWA MINIM PENGALAMAN).
Berkat perjanjian itu ,saya jadi terpacu untuk mencari pacar,dan tempat kursus bahasa inggris kami menjadi ladang untuk menyeleksi para wanita-wanita polos yang akan jadi korban taruhan HA HA HA HA (*KEJAMMM.

di dalam kelas kursus saat MR JHON ,dia adalah pendiri tempat kursus itu ,sedang mengajar ,kami malah bisik bisik ,berunding untuk menentukan target,satu-satu peserta sudah menentukan targetnya masing-masing dan begitupun aku.singkat cerita 2 temanku sudah punya pacar itu berarti tinggal 2 saingan lagi.

Waktu telah di tentukan,tempat pertemuan sudah di tetapkan,kini tiba saatnya saya beraksi.ups saya lupa perkenalkan nama targetku itu namanya Kirana (owh tuhan semoga dia tidak baca cerita ini).gak tanggung-tanggung saya pilih gadis yang paling cantik di tempat kursusku itu,meski tampangku miripku Ardina Rasti,ups maksudnya Andika Pratama,bukan Andika kangen band yah,bukan itu,dan ingat itu awas kalau kalian bilang mirip.(*pegang golok.
meski tampangku pas pasan,aku tetap ngotot pengen nembak kirana (*memang nekat.resiko sudah ku pelajari,kini Kirana sudah menunggu di samping sekolah saat usai belajar di tempat kursus,tapi tiba-tiba ada yang aneh,aku tiba-tiba takut setengah mati,jantungku deg degan gak karuan,adrenalinku terpacu naik turun,aneh sekali adrenalin ini beda dengan adrenalin saat ingin tawuran,bahkan lebih menakutkan.

akhirnya hari pertama rencana nembak gak jadi, ku suruh kirana pulang saja,padahal ia sudah sudah menunggu.
hari kedua juga sama,aku gak berani lagi,dan ku suruh kirana pulang.aneh sekali adegan ini ku rasa.Dan Hari ketiga,aku pikir sudah cukup hari ini aku harus tunjukan kalau aku ini lelaki sejati.Dia lagi berdiri di samping pagar sekolah yang remang remang dengan suasana yang sunyi mencekam,tak kulihat wajahnya hanya bayangan gelap dia yang terlihat dari kejauhan ,tidak ada pantulan cahaya untuk lingkungan sekitar.Dia itu kirana yang bro,disini saya tidak mendefenisikan penampakan hantu.saya dekati dia perlahan-lahan dengan keberanian yang tersisa.dan ku sapa
" Hayyyy ! "
" Hayyy juga !" jawab kirana.
dan tiba-tiba diammmm......................... 3 jam kemudian
" hayyy kirana,kok belum pulang ! " tanyaku yang sedikit memecah keheningan malam itu.
" lohh iyalah,katanya kamu mau ngomong,cepetan dong dah malam ni " kata kirana dengan sedikit kesal.
sungguh aku di buat bego jadinya (*bukannya memang dah bego.kenapa aku harus tanya belum pulang,jelas-jelas dia belum pulang gara-gara aku suruh nunggu,sungguh mati gaya ala koyboy yang kalah adu pistol, dasar toloollll.
" hmmm...hmmm...hhmmmm "
" cepetan dong joko.."
" sabar dikit kenapa sih,kamu pikir nyatain cinta ini mudah hah !" loh kok aku yang marah sih.(*kontrol bro kontrol.
aneh sekali kejadian itu,karna perkataanku itu tadi dia langsung pergi tanpa sepatah kata lagi.
TAMAT..........................!!! eitsss belum.

akhirnya aku gak jadi nembak.ia pulang bersama temannya dengan menggunakan sepeda.aku hanya diam tak mengerti apa yang baru saja terjadi,dan dalam kebingungan itu teman-temanku menghampiri,kemudian aku meminta 2 orang temanku untuk mengejar Kirana,dan memanggilnya balik.tapi dia gak mau balik lagi dan BESOK HARI TERJADI MASALAH.

*besok harinya.

saya dan 2 orang kawan saya di panggil oleh MR JHON,kami di intograsi di ruangannya dengan tangan terikat bersama luka lebam di sekujur tubuh.( * lebayyyyyy.
" Joko,kamu harus kerumah Kirana sebentar untuk minta maaf !"
" Baik pak tapi saya gak tau rumahnya "
" Alasan,nanti Bendo antar kamu,haha dasar bocah paksa tua haha" itu guru saya tertawa.

owh iya saya belum ceritakan masalahnya.saat 2 orang teman saya,yang saya mintakan untuk mengejar Kirana dan temannya yang sedang naik sepeda,membuat kesalahan sehingga Kirana dan temannya jatuh dari sepeda,Kirana kabarnya wajahnya lecet.keseret di pinggiran trotoar,sedangakan temannya sempat pinsan karna badannya terpental menabrak pohon di pinggiran trotoar.sungguh aneh sekali kok bisanya sampai segitu.ceritanya teman saya mengejar mereka dengan motor,karna gak mau di panggil ,kirana meminta temannya sebut saja nama temanya itu sinta,untuk menambah kecepatan sepedanya,sinta pun memacunya dengan kecepatan penuh,akhirnya mungkin karna kurang fokus mereka menabrak trotoar.

akhirnya saya sampai di rumah Kirana,resiko sudah saya siap tanggung,mau di marahi bapaknya,atau mau di jodohin ( loh kok di jodohin,ngawur nie..saya siap 45 menerima segala konsekwensi.dan sangat di sesalkan teman saya yang 2 orang itu kabur.dasar laki-laki gak bertanggung jawab.hanya saya yang berani menghadap keluarganya kirana sok gentelmen aja haha.Setelah mengetuk pintu dan mengucapkan salam 35 kali,eitss kebanyakan..2 kali ibunya kirana langsung keluar,saat ibunya keluar kini aku tau kenapa Kirana itu cantik sekali.
" waalaikumsalam ,sini masuk dulu,temannya kirana yah ,tunggu dulu yah sebentar,kirana baru habis mandi " sapa ibunya yang begitu ramah dengan senyum mekar mirip seperti senyumnya kirana.
" iya bu makasih saya tunggu disini saja (maksudnya tunggu di teras)"
" heh jangan gitu,tamu kok di luar sini masuk"

Hati saya makin lama makin lega dan rilex ternyata semua baik-baik saja,dan ibunya Kirana sungguh gaul dan berjiwa muda,asyik di ajak ngobrol,ramah dan humoris.dan kirana pun keluar dari kamarnya,sungguh luar biasa cantiknya cewek kalau habis mandi.saya dan kirana pun pamitan dan berjalan keluar,sepanjang perjalanan saya gak bisa ngomong apa-apa kami lagi berjalan menuju rumahnya santi.
bersambung..........

Untuk Navigasi Lengkap Silahkan Kunjungi Menu Resep


PASTE KODE IKLANMU DISINI

Baca Juga:

Langganan Resep Via Email
Powered by Blogger.

Random Posts

randomposts

Recent Posts

recentposts
Berita Nasional
Copyright © | by: Me