PASTE KODE IKLANMU DISINI -->

Gal Gadot, Aktris Asal Israel ini Akan Bintangi Wonder Woman

PASTE KODE IKLANMU DISINI
iBerita.com  Gal Gadot, Aktris Asal Israel ini Akan Bintangi Wonder Woman. Panggung Comic-Con di San Diego ramai oleh tepuk tangan para penonton saat seorang gadis cantik asal Israel, Gal Gadot diumumkan bahwa dirinya akan memerankan Wonder Woman dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice. Aktris asal Israel itu disambut dengan teriakan dan tepuk tangan saat ia melangkah ke panggung Comic-Con di San Diego, Sabtu pekan kemarin.
Dalam aktingnya nanti, aktris ini akan berkolaborasi dengan Ben Affleck (yang memerankan Batman) dan Henry Cavill (yang memerankan Superman). Aktris yang berusia 29 tahun itu namanya melejit saat bermain dalam film Fast and Furious. Film yang akan dirilis pada tahun 2016 ini akan menjadi debut selanjutnya.  Melalui akun Twitternya dirinya berkicau: “I’m ready… are you?” sambil membagikan fotonya yang berperan sebagai Wonder Woman dengan memegang pedang.
Keterpilihan dirinya sebagai calon pemeran Wonder Woman tentu saja meninggalkan kontroversi bagi para pendukunngya. Banyak yang setuju dengan posisinya yang memerankan Wonder Woman. Namun sebagian lain yang tidak setuju dengan pemilihan dirinya beralasan karena dirinya masih terlalu kurus dan tidak seksi. Sampai-sampai ada yang berpendapat bahwa Lynda Carter lebih tepat sebagai Wonder Woman.
Kontroversi tidak hanya berhenti pada sosok Gadot. Para pengamat pun mengkritisi pemilihan Ben Affleck sebagai Batman. Banyak yang menganggap lucu saat Ben Affleck nantinya mengenakan kostum Batman dengan penutup kepala yang memiliki dua tanduk. Seperti apakah nantinya film Batman v Superman: Dawn of Justice ini? Mari kita tunggu saja hasilnya setelah film ini dirilis.

Untuk Navigasi Lengkap Silahkan Kunjungi Menu Resep


PASTE KODE IKLANMU DISINI

Baca Juga:

Langganan Resep Via Email
Powered by Blogger.

Random Posts

randomposts

Recent Posts

recentposts
Berita Nasional
Copyright © | by: Me