PASTE KODE IKLANMU DISINI -->

[Video] Orlando Bloom Pukul Justin Bieber

PASTE KODE IKLANMU DISINI

Kapanlagi.com - Orlando Bloom dan Justin Bieber bertengkar di Ibiza yang alasannya disebut karena Miranda Kerr. Kini secara publik,Justin mengolok-olok bintang THE LORD OF THE RINGS tersebut melalui instagram.
Saksi mata menyebut Bloom mencoba memukul Justin di restoran Cipriani. Tampaknya pemeran sosok Will Turner di PIRATES OF THE CARIBBEAN itu benar-benar emosi.
Kini video insiden pemukulan di Spanyol itu mencuat.  Dalam video nampak Orlando Bloom mengayunkan tangan untuk memukul Bieber. Namun bodyguard penyanyi itu cukup sigap untuk mengantisipasinya.
Justin Bieber sendiri disebut langsung pergi pasca insiden. CBC merilis bahwa banyak orang bertepuk setelah kejadian itu termasuk Paris Hilton,Lindsay Lohan dan Diddy yang berada di tempat yang sama.
Dikatakan alasan pertengkaran itu karena mantan istri Orlando Bloom, kedapatan dekat dengan Justin Bieber di tahun 2012 silam. Saat ituJustin dan Miranda terlibat di acara fashion show Victoria Secret di New York. Orlando dan Miranda sendiri baru berpisah di tahun 2013.
Pasca pertengkaran, Justin sempat memposting foto Miranda Kerr melalui instagram dan lantas menghapusnya. Pelantun tembangConfident itu menggantinya dengan postingan 'Tetap Positif' di twitter.
Namun hal itu tidak berlangsung lama. Kini penyanyi kelahiran 1 Maret 1994 itu memposting foto Bloom yang tengah menangis. Foto tersebut sebenarnya diambil pada tahun 2013 silam saat Orlando Bloom menghadiri gala ROMEO & JULIET di Broadway.

Untuk Navigasi Lengkap Silahkan Kunjungi Menu Resep


PASTE KODE IKLANMU DISINI

Baca Juga:

Langganan Resep Via Email
Powered by Blogger.

Random Posts

randomposts

Recent Posts

recentposts
Berita Nasional
Copyright © | by: Me